Arbeloa Incar Kursi Pelatih Real Madrid

Alvaro Arbeloa memutuskan gantung sepatu pada 24 Juni 2017 lalu. Setelah pensiun dia mengaku masih akan bekerja di dunia sepakbola.

Di lansir Goal, mantan pemain Real Madrid ini bertekad untuk melengserkan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. “Saya mendapatkan tawaran dari banyak tim di Amerika Serikat China, namun saya tidak akan bermain hanya untuk uang,” kata Arbeloa.

“Saya masih ingin berhubungan dengan sepakbola, karena saya cinta dan saya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih. Saya siap jika Real Madrid membutuhkan saya. Saya akan membantu mereka,” lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Arbeloa menutup karier sebagai pesepakbola di usia 34 tahun. Alasan utamanya pensiun adalah minimnya jam terbang bersama West Ham United.

Tercatat dia hanya dipercaya tampil di tiga laga sebelum akhirnya dilepas pada akhir Mei 2017 lalu. Sebelumnya dia membela Madrid di musim 2004 hingga 2006 dan memutuskan hengkang dan bergabung dengan Deportivo La Coruna (2006-2007) dan Liverpool (2007-2009).

Dia akhirnya kembali ke Madrid pada 2009 lalu. Selama enam tahun di Madrid dia dipercaya tampil di 153 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *