Lawan PS TNI, Arema FC Tanpa 4 Pilar Andalan

Arema FC akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin, 3 Juli 2017. Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain utamanya.

Mereka adalah Hanif Sjahbdandi dan Bagas Adi Nugroho yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22. Serta dua pemain asingnya Esteban Viscarra dan Juan Pablo Pino yang sedang mengalami masalah kebugaran.

“Viscarra dan Pino saya tidak yakin mereka tampil karena kondisinya belum kuat karena lama tidak latihan. Dilatihan juga masih di tepi berlatih terpisah,” ujar Aji, Kamis, 29 Juni 2017.

Sedangkan untuk Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi, Aji Santoso menyebut jika situasi yang ada bukan sebuah pilihan. Sebab, kedua pemain mengikuti pemusatan latihan demi kepentingan Timnas U-22.

“Pemain U-22 kita Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi akan dipanggil Timnas untuk pemusatan latihan. Dan tidak bisa diganggu gugat untuk memperkuat tim. Karena akan bersama Timnas sampai Sea Games berakhir,” papar Aji.

“Sebenarnya mereka bagian penting untuk tim tapi tidak masalah yang jelas kita harus mencari alternatif persiapan pengganti mereka,” imbuhnya.

Dalam pertandingan melawan PS TNI, Aji Santoso memasang target pulang membawa poin. Maklum saja Arema FC belum pernah meraih kemenangan di laga tandang yang digelar di luar Malang.

“Kita belum pernah mendapat poin penuh lawan tim tandang. Kita meraih poin dikandang Persiba Balikpapan, itu pun digelar di Malang. Kita harus mendapat poin karena persaingan sangat ketat, tim papan atas dan tengah,” kata Aji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *