Resmi, Bournemouth Dapatkan Jasa Nathan Ake

Klub EPL, Bournemouth baru-baru ini mengumumkan rekrutan kedua mereka pada musim panas ini. Klub berjuluk The Cherries resmi mendapatkan jasa Bek muda Chelsea, Nathan Ake.

Bek 22 tahun ini sejatinya bukan sosok yang baru bagi The Cherries. Musim lalu ia sempat menghabiskan separuh musim di Vitality Stadium sebelum dibawa pulang Antonio Conte pada Januari silam.

Setelah proses negosiasi yang cukup panjang, akhirnya tim besutan Eddie Howe itu resmi memulangkan Ake pada hari ini. Ia dikabarkan menandatangani kontrak jangka panjang di The Cherries.
We’ve completed the signing of ?? international @NathanAke for a club record fee from @ChelseaFC!

? https://t.co/Z9BJmioJmB#afcb ? pic.twitter.com/PBIkaw1Gmi

— AFC Bournemouth ? (@afcbournemouth) June 30, 2017
Howe sendiri mengaku puas bisa mengamankan jasa Ake pada musim panas ini. “Saya sangat senang kami bisa menyelesaikan perekrutan Nathan Ake secara permanen,” terang Howe di website resmi Bournemouth.

“Dia adalah pemain yang sudah meraih kesuksesan saat masa peminjamannya di klub ini. Nathan adalah pemain muda yang luar biasa dan memiliki sikap yang fantastis serta punya keinginan yang kuat untuk belajar. Dia memilki masa depan yang cerah dan saya senang masa depannya berada di klub ini.” tandas pelatih asal Inggris tersebut.

Ake sendiri dikabarkan menjadi pembelian termahal klub dengan nilai transfer 20 Juta Pounds. Rekor sebelumnya dipegang oleh pembelian Jordon Ibe dari Liverpool yang bernilai 15 Juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *