Soal Andrea Conti, AC Milan dan Atalanta Belum Juga Sepakat

AC Milan dan Atalanta Bergamo belum juga menemukan titik temu terkait transfer Andrea Conti. Namun, setelah melalui negosiasi panjang kabarnya kedua pihak mulai mendekati kata sepakat.

Sky Sport Italia bahkan mengklaim, pertemuan kedua belah pihak mencapai tiga jam.

Atalanta dikabarkan sebenarnya sudah siap melepas pemain berusia 21 tahun itu di kisaran angka transer 24 juta euro atau sekitar Rp 366 miliar. Namun, Atalanta juga menyertakan klausul bonus dalam kesepakatan.

Masalahnya, AC Milan dikabarkan cuma mematok 23 juta euro. Inilah yang saat ini membuat kesepakatan belum juga tercapai.

Namun, diprediksi, hanya soal waktu, kedua pihak segera sepakat. Bahkan, pengamat berani memastikan, dalam beberapa hari ke depan, kesepakatan itu segera tercapai.

Conti sendiri pernah menyatakan sangat berminat bergabung dengan AC Milan. Pemain Italia U-21 itu menolak jika harus bergabung dengan klub lain.

Kontrak 5 Tahun

AC Milan sendiri dikabarkan sudah menyiapkan kontrak dengan durasi lima tahun untuk Conti. Rencana ini sudah diketahui oleh sang pemain.

Bahkan, saat negosiasi masih berjalan dengan pihak Atalanta, kubu I Rossineri dikabarkan juga terus mendekati pihak Conti. Ini terkait detail kontrak yang tengah mereka siapkan untuk pemain kelahiran Lecco, Lombardy ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *