Deulofeu: Barcelona Rumah Saya

Gerard Deulofeu bertekad untuk bertahan lama di tim inti Barcelona, usai belum lama ini ia dipastikan kembali ke Camp Nou.

Winger Spanyol membuat enam penampilan untuk Barcelona usai lulus dari La Masia, namun ia sempat dipinjamkan ke Everton dan Sevilla, sebelum menghabiskan separuh musim lalu bersama AC Milan.

Deulofeu mencetak empat gol dalam 18 laga untuk Rossoneri, dan performa itu sudah lebih dari cukup untuk membuatnya kembali ke timnas Spanyol dan Barcelona – yang memutuskan mengaktifkan klausul buy-back untuk memulangkannya dari Goodison Park.

Sang pemain bakal dihadapkan pada tugas sulit bersaing dengan trio Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez, namun Deulofeu mengaku optimis dengan masa depannya di Camp Nou.

“Saya amat bahagia kembali di Barcelona,” tutur Deulofeu di Goal International, tak lama usai menjadi kapten Spanyol U-21 saat mereka kalah dari Jerman di final Euro semalam.

“Di sanalah rumah saya dan amat disayangkan saya tak bisa kembali lebih cepat. Semuanya sudah diputuskan. Tahun ini saya pasti akan berada di Barcelona. Saya ambisius dan saya ingin bermain bersama para pemain terbaik.”

“Saya amat bahagia memiliki kesempatan yang tidak pernah saya dapat sebelumnya, bermain di tim utama Barcelona.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *