Juli, Persija Akan Jalani Laga Lawan Espanyol dan Persib

Persija Jakarta dihadapkan jadwal padat sepanjang Juli 2017. Pada fase tengah musim tersebut, tim Ibu Kota bakal melakoni tujuh laga, termasuk uji coba melawan RCD Espanyoldan tandang ke markas Persib Bandung!

Periode melelahkan itu akan dimulai Persija pada pekan ke-12 Liga 1 saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (4/7/2017).

Sementara itu, Persija dijadwalkan menjamu Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

Hanya berselang empat hari, Ismed Sofyan dkk bakal dijamu Persibpada pekan ke-16 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, rileks menanggapi jadwal padat yang akan dijalani timnya.

“Bukan hanya Persija yang akan melewati periode ini. Tim-tim lain juga bakal kesulitan. Terlebih lagi, kompetisi baru kembali dari masa jeda,” ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, seperti dilansir Jacatra.net, Jumat (30/6/2017).

Akan tetapi, Teco tidak membantah bahwa jadwal padat bukan contoh ideal sebuah kompetisi. Menurut juru taktik asal Brasil itu, pengaturan tersebut bisa saja membuat sebuah tim tidak mampu beradaptasi, lalu terpuruk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *