Mourinho Pria Paling Pemberani di Sepakbola

Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, memuji keberanian yang dimiliki oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Keduanya pernah bekerja sama ketika pria Portugal masih berada di Bernabeu. Mourinho sukses memenangkan La Liga bersama Los Blancos, namun sempat membuat ruang ganti terbelah lantaran pendekatan blak-blakan yang ia usung di tim.

Arbeloa sendiri belum lama ini memutuskan pensiun, usai musim lalu menjalani musim yang buruk bersama West Ham. Ia lantas memberikan pujian pada Mourinho, yang sukses memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim perdananya di Old Trafford.

“Saya kira pria paling pemberani yang pernah saya temui di sepakbola adalah Mourinho,” tutur Arbeloa pada El Transistor.

“Dia harus bahagia dengan tahun yang sudah ia jalani di United.”

Arbeloa juga mengatakan ia berniat untuk terus bekerja di bidang yang ada kaitannya dengan sepakbola, usai memutuskan gantung sepatu.

“Saya akan terus berhubungan dengan sepakbola karena itulah yang saya suka, meski saya tidak tahu apakah saya ingin menjadi pelatih. Jika Madrid membutuhkan, saya siap, namun tidak perlu buru-buru, saya siap membantu dalam kapasitas apapun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *