Timnas U-16 Ubah Jadwal dan Lawan Tanding di Laga Ujicoba

Timnas U-16 mengubah jadwal dan lawan tanding di laga ujicoba pada Selasa 4 Juli 2017 mendatang. Awalnya mereka akan menghadapi Persija U-16 dan Bina Mutiara U-16 pukul 14.00 WIB dengan dua kali pertandingan dalam satu hari.

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Timnas U-16 akan menghadapi Bina Mutiara U-16 dan Askot Persija Pusat U-16 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB, Selasa 4 Juli 2017 di Stadion Atang Sutresna, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Mereka akan menghadapi kedua tim ini dengan satu kali pertandingan. Yaitu babak pertama melawan Bina Mutiara U-16 dan babak kedua melawan Askot Persija Pusat U-16.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini mengaku jika perubahan jadwal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi fisik mengingat jadwal keberangkatan untuk melakoni Piala AFF U-15 2017 pada 7 Juli 2017 mendatang.

“Kami mengubah skema pertandingan yang sebelumnya pukul 14.00 WIB dan dua pertandingan dalam satu hari, menjadi hanya satu kali pertandingan, di mana satu pertandingan di babak pertama kami akan menghadapi Bina Mutiara dan selanjutnya di babak kedua melawan tim Askot Persija Pusat. Setiap babak dijalani selama 45 menit,” kata Fakhri.

“Kenapa seperti itu, karena kami mempertimbangkan kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Berhubung juga waktu keberangkatan kami sudah dekat, jadi persiapan juga harus diperhitungkan,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *