Everton Sudah Dapatkan Pengganti Lukaku dari LaLiga

Saga Romelu Lukaku memang belum menemukan kata akhir. Tapi apa yang dilakukan Everton di bursa transfer, bisa memberi sedikit jawaban.

Menurut laporan Sky Sports, The Toffees (julukan Everton) telah merekrut seorang striker asal klub LaLiga, Malaga. Dia adalah pemain berkebangsaan Spanyol, Sandro Ramirez.

Ramirez baru saja memperkuat tim nasional Spanyol U-21 di kejuaraan Piala Eropa U-21. Dia bermain di 4 pertandingan dengan sumbangan 1 gol.

Everton mengikat kontrak Ramirez dengan durasi 5 tahun. Dengan kedatangan bomber baru, tentu semakin mengindikasikan kalau pemain anyar ini diplot sebagai pengganti Lukaku.

Di LaLiga musim lalu, Ramirez mencetak 14 gol dari 30 pertandingan. Itu terbilang raihan bagus karena dia baru menjalani musim perdananya bersama Malaga. Sebelumnya dia adalah pemain milik Barcelona yang dilepas secara gratis.

Belakangan, Lukaku deras dikaitkan dengan Manchester United. Apalagi, di musim libur kompetisi, Lukaku menikmati liburan bersama Paul Pogba.

Momentum berlibur keduanya disebut sebagai proses persuasi Pogba untuk mengajak pemain asal Belgia itu mau merapat ke Old Trafford. Selain itu juga, Pogba dan Lukaku memiliki agen yang sama, yakni Mino Raiola.

Raiola memang menjadi agen penyuplai banyak pemain ke MU di bursa transfer musim lalu. Selain Pogba, Raiola sukses membawa Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *