Pelatih Timnas Futsal U-20 Puas dengan Kemampuan Anak Asuhnya

Hermans, sudah mengantongi nama-nama yang akan masuk ke squat timnas.
Pelatih timnas futsal U-20 Victor J. Hermans menyampaikan tim yang dibentuknya beberapa pekan ini sudah menunjukkan progres yang cukup menggembirakan, karena peningkatan performa pemain. Tak hanya fisik namun juga teknik. “Mereka bisa berpikir cepat dan adaptasi dengan materi latihan,” ujarnya seperti diterjemahkan Youri Van der Torren Kamis 9/3/2017
Sebanyak 18 pemain sudah melakukan serangkaian kegiatan dalam pemusatan latihan di Yogyakarta selama 3 hari terakhir. Mereka melakukan beberapa kali latihan game, ia juga sudah memiliki gambaran untuk kerangka tim. Namun ia masih enggan untuk merinci siapa-siapa pemain tersebut. Meski belum sepenuhnya sempurna, namun Vic sudah memiliki gambaran siapa saja yang akan menjadi tim inti.
“Masih belum perfect, tapi sudah ada sedikit gambaran,” jelas Vic.
Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, masih memerlukan beberapa pemain di tiga posisi. Yaitu untuk pos penjaga gawang, anchor dan pivot. dengan adanya banyak pemain di posisi berbeda sehingga ada persaingan antar pemain.
Vic berharap para pemain yang ikut berlaga menjaga kondisi. “Yang main akhir pekan semoga beruntung, yang bermain dan yang tidak istirahat. Latihan selanjutnya nanti masih di Jogja, memang panas tapi lebih baik dari Jakarta,”tutupnya.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Okezone