John Terry Incar Jabatan Manajer Chelsea

Kontrak habis bersama Chelsea, akhir musim ini, mantan kapten John Terry memilih untuk melanjutkan karier bersama klub Divisi Championship, Aston Villa.

Terry sebenarnya banyak mendapat tawaran dari klub-klub Premier League. Namun, dia tidak mau menjalani situasi menghadapi mantan klubnya, Chelsea, kelak.

Di Aston Villa, selain bermain, Terry akan mendapat pendidikan kepelatihan dari sang manajer, Steve Bruce. Dia pun mengungkapkan impiannya jika pensiun sebagai pemain.

“Manajer Chelsea¬†menjadi tujuan saya. Saya dan Frank Lampard (eks Chelsea) sudah sering membicarakan soal ini,” kata Terry dilansir Skysports, Selasa 4 Juli 2017.

“Apakah ini impian yang terlalu besar? Tidak ada impian yang terlalu besar. Saya selalu ingin jadi yang terbaik. Dan menjadi manajer Chelsea adalah yang terbaik,” lanjutnya.

Tapi, Terry sadar tak mudah menjadi manajer Chelsea. Dia harus mencari pengalaman lebih dulu di klub-klub semenjara untuk membangun reputasi sebelum menjadi manajer Chelsea.

“Saya harus belajar dan mungkin memulai dari level akademi sepakbola, seperti yang dilakukan Steven Gerrard (eks kapten Liverpool),” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *