Navas Kehabisan Kata-kata Terima Kasih Untuk Zidane

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa mengungkapkan dalam kata-kata untuk melukiskan rasa terima kasihnya kepada pelatih Zinedine Zidane.

Meskipun mampu tampil gemilang membawa Real Madrid juara La Liga dan juga Liga Champions, performa Keylor Navas bukan tanpa kritik dan celaan. Bahkan kritik dilayangkan oleh suporter sendiri, sehingga posisi Navas sendiri sempat digantikan oleh Kiko Casilla dalam beberapa pertandingan

“Saya sangat berterima kasih kepada Zidane dan saya akan selalu demikian. Dia selalu memberi saya kepercayaan diri dan datang waktu yang tak baik, dia ada di sana,” ujarnya.

“Segala sesuatu yang terjadi tahun ini dan tahun sebelumnya, saya berutang kepadanya dan saya sangat berterima kasih. Tak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya atas apa yang telah dia lakukan,” sambungnya.

Selain itu, Navas juga mengatakan bahwa dirinya selalu merasa senang bahwa Zidane selalu membuatnya tetap tenang meskipun ada banyak kritik dan waktu sulit di Bernabeu.

“Ketika anda berada dalam situasi yang rumit, sangat penting bahwa pelatih memberi anda kepercayaan diri dan memberitahu anda untuk tetap tenang dan bahwa kita melangkah ke depan dan bahwa dia bersama anda sampai mati,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *