Pelatih Juventus Kesal Barcelona Lolos ke Perempat Final

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku kesal melihat Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions. Di mata Allegri, Barcelona adalah tim terkuat di Eropa saat ini.

Kejaiban terjadi di Camp Nou Stadium. Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menang telak 6-1 atas Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, pada leg kedua babak 16 besar. Dengan hasil tersebut, Barcelona unggul agregat 6-5 (PSG menang 4-0 di leg pertama).”Dengan segala hormat kepada Paris Saint-Germain, keberadaan Barcelona di perempat final sungguh tidak menyenangkan,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.Barcelona sebenarnya dalam posisi sulit setelah tertinggal 0-4 di leg pertama. Sepanjang sejarah, belum ada yang pernah membalikkan ketertinggalan sebesar ini.Namun, gol dari Luis Suarez, Layvin Kurzawa (bunuh diri), Lionel Messi, Neymar (dua gol) dan Sergi Roberto berhasil membalikkan keadaan. PSG hanya bisa membalas sekali melalui Edinson Cavani.

Barcelona Jadi Favorit
“Sesuatu seperti apa yang terjadi denganBarcelona di Paris, di mana mereka kalah 0-4, tidak terjadi setiap tahun, atau bahkan lima tahun. Jadi rasanya normal sekarang Barcelona adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions bersama Bayern Muenchen dan Real Madrid.””Itu adalah malam yang indah bagi sepak bola dan saya pikir akan masuk dalam sejarah sejarah, karena saya pikir tidak ada tim yang bisa comeback seperti itu.””Itu tidak mudah bagi Barcelona, itu adalah permainan yang baik dan sangat intens. Itu tidak hebat secara teknis, dibandingkan dengan apa yang Barcelona selalu tunjukkan kepada dunia, tapi itu sebabnya sepak bola indah dan aneh. Ada situasi yang tidak bisa diprediksi,” Allegri menambahkan.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Liputan6