Rumor De Gea Hingga Donnarumma Tak Mampu Ganggu Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak merasa terganggu atau terancam dengan kabar bahwa Los Blancos tengah mencari kiper baru di musim panas ini.

Meskipun mampu tampil apik musim lalu dan membawa Los Blancos meraih gelar ganda dengan La Liga dan trofi Liga Champions, posisi Navas memang dinilai tak pernah aman.

Sejak musim panas lalu, posisi Navas terus digoyang dengan beberapa rumor transfer mulai David de Gea, Thibaut Courtois, hingga Gianluigi Donnarumma. Namun ternyata semua rumor itu tak pernah benar-benar mengganggu kiper asal Kosta Rika tersebut.

“Yang benar adalah saya sangat tenang. Saya fokus pada apa yang saya bisa lakukan, di mana itu adalah bekerja, untuk memperbaiki diri dan mencoba memenangkan tempat tak peduli siapa kolega anda,” ujarnya.

“Saya hanya berpikir tentang bekerja dan memenangkan gelar, tapi saya tenang dan mencoba menikmatinya hari demi hari. Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena Tuhan tahu di mana kita akan berada. Saya sangat tenang dan menikmati liburan saya,” tambahnya.

“Saya akan selalu memiliki waktu untuk memikirkan soal apa yang datang selanjutnya, tapi untuk saat ini saya memiliki banyak kedamaian dalam pikiran saya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *