Barcelona Bikin Keajaiban, Milla Senangnya Bukan Main

Mengamban misi mustahil, Barcelona berhasil membuat keajaiban di babak 16 besar Liga Champions. Kalah 4-0 di leg pertama dari PSG, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan di leg kedua dengan kemenangan telak 6-1. Unggul agregat 6-5, Barcelona menyingkirkan PSG dan berhak atas satu tiket ke babak perempat final.
Kemenangan Barcelona tersebut disambut positif oleh mantan punggawa Blaugrana yang kini melatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas. “Saya senang sekali melihat hasil pertandingan semalam. Tentu saya sangat gembira Barcelona bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Milla yang diterjemahkan oleh Bayu Eka Sari Teguh di Hotel Yasmin, Karawaci, Kamis (9/3/2017).Seperti diketahui, Milla pernah membela Barcelona sejak tahun 1985 hingga 1990. Selama lima tahun di Barcelona, Milla cukup terkenal dikalangan suporter klub berjuluk Blaugrana tersebut.Pada laga tadi malam, Kamis (9/3/2017) dini hari Barcelona sukses melesakkan setengah lusin gol ke gawang PSG. Keenam gol Barcelona dicetak oleh, Luis Suarez, Lionel Messi, Sergio Roberto, dua gol dari Neymar, dan bunuh diri pemain PSG, Kurzawa. Sementara gol semata wayang PSG dicetak oleh Edinson Cavani.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Suara.com