Jamu PSM, Persib Waspadai Pemain Ini

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga I di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017). Persib berambisi memetik kemenangan dalam laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Harapan ini diutarakan bek Persib Tony Sucipto. Meski akan menghadapi tim yang produktif mencetak gol, Tony cukup optimistis jika Persib bisa mengatasi hal itu.

Selain itu, menurut dia, kehadiran Bobotoh akan menjadi suntikan semangat timnya.

“Mereka sekarang di puncak klasemen. Tapi, kita main di kandang. Kita ingin amankan poin juga untuk menjaga jarak klasemen dengan mereka,” ucap Tony.

Pada pertandingan nanti, Tony mengaku akan tampil lebih waspada dan disiplin mengawal lini belakang timnya. Terutama menjaga striker lawan, Reinaldo Elias Da Costa, yang saat ini sudah mencetak tujuh gol dan masuk deretan top skor Liga 1.

Selain itu, pemain bernomor punggung 6 ini juga mengajak teman-temannya untuk kerja keras. PSM akan tetap tampil maksimal untuk bisa mempertahankan tren positifnya.

“Mereka juga pernah kalah di tandang (Semen Padang). Kita akan kerja keras untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Sebelumnya, kapten Persib Atep juga optimistis tidak akan mengalami masalah saat menjamu PSM Makassar. Kendati dalam laga itu, tim Maung Bandung tidak akan diperkuat dua strikernya, yakni Sergio van Dijk atau Carlton Cole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *