Kapten Persib Persembahkan Gol untuk Bobotoh

Persib Bandung sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, pada pertandingan di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu kemarin. Persib menang tipis 2-1.

Salah satu gol kemenangan Persib atas PSM Makassar dicetak Atep. Kapten Maung Bandung itu sukses memperlebar margin gol pada menit 55.

Umpan matang dari Tony Sucipto dieksekusi Atep dari dalam kotak penalti dengan sempurna. Usai pertandingan Atep sempat mengomentari gol tersebut.

Dia mempersembahkan gol itu untuk Bobotoh.

“Tentu kemenangan yang kita tunggu dan kita harapkan. Saya persembahkan untuk semua Bobotoh,” kata Atep, Kamis (6/7/2017).

Apa yang diucapkan Atep itu sudah dibuktikannya. Usai mencetak gol ia lebih memilih berlari ke arah tribun Bobotoh yang masih didera sanksi tak boleh beratribut.

Matikan Pergerakan PSM

Terkait jalannya pertandingan, Atep tak menampik bahwa Persib memang ingin mematikan pergerakan PSM dengan terus menekan. Selain mendapatkan dukungan Bobotoh, Atep mengakui ia dan rekan-rekannya begitu ngotot ingin mengalahkan lawannya.

“Dari menit awal kita terus tekan mereka. Kita sadar kalo membiarkan, mereka bisa mengembangkan permainan itu akan bahaya. Alhamdulilah kita [Persib] bisa menang,” kata Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *