Lacazette Datang, Giroud Mantap Pergi

Striker Arsenal, Olivier Giroud dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Striker Timnas Prancis itu dikabarkan mantap untuk pindah pada bursa transfer kali ini setelah klubnya mendatangkan Alexandre Lacazette baru-baru ini.

Masa depan Olivier Giorud memang tengah dalam tanda tanya besar pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan musim lalu posisinya sebagai striker utama Arsenal tergusur oleh sosok Alexis Sanchez.

Kondisi ini semakin parah baru-baru ini. Pasalnya kubu Arsenal resmi membeli Striker baru, Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon sehingga kans bermain Giroud musim depan semakin terancam.

Giroud sendiri sebelumnya sudah menegaskan ingin bertahan di Emirates Stadium. Namun menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, Sang pemain dikabarkan berubah pikiran untuk meninggalkan London Utara pada bursa transfer ini.

Giroud dikabarkan pesimis akan jam bermainnya musim depan setelah kedatangan Lacazette. Demi mengamankan jatah ke Piala Dunia 2018 nanti, Lacazette disebut siap untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Menurut laporan tersebut, Everton tertarik untuk mendatangkan Giroud pada bursa transfer kali ini. Mereka disebut siap membayar sebesar 20 Juta Pounds untuk sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *