Ngotot Datangkan Verratti, Barcelona Cuma Buang-buang Waktu?

Barcelona dikabarkan ngotot mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Akan tetapi, hingga kini klub asal Catalan itu masih kesulitan untuk mendaratkannya di Estadio Camp Nou.

PSG sebagai klub pemilik menolak untuk melepas Verratti ke Barcelona. Mereka bahkan berani menyodorkan klausul perpanjangan kontrak dengan jumlah gaji mencapai Rp1,4 triliun per tahunnya.

Verratti lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Kontrak baru yang disodorkan oleh PSG ditolak mentah-mentah pemain asal Italia tersebut.

Barcelona pun masih menunggu perubahan sikap dari PSG. Mereka terus berupaya untuk melakukan komunikasi agar niat memboyong Verratti bisa terwujud.

Namun, usaha Barcelona tersebut dinilai cuma buang-buang waktu. Padahal, masih ada pemain lain yang bisa mereka datangkan dengan kualitas tak kalah bagus.

“Barcelona membuang waktu dan energi hanya untuk mendatangkan Verratti,” ujar orang dalam Barcelona yang tak disebutkan namanya, seperti dilansir¬†Sport.

Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut bersama PSG masih berdurasi empat musim lagi. Dia selalu jadi andalan Les Parisiens dalam beberapa musim terakhir. Bergabung sejak 2012 lalu, namanya bersinar karena mampu tampil baik.

Karena itulah, Barcelona berani mengajukan penawaran hingga mencapai Rp1,6 triliun kepada PSG. Namun sayang, klub milik konsorsium asal Qatar tersebut tidak tergiur, dan lebih memilih untuk mempertahankan sang pemain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *