Gabung Besiktas, Pepe Berpose ala Ronaldo

Legenda Real Madrid dan Portugal Pepe bergabung dengan juara Liga Turki, Besiktas. Bek tengah berusia 34 tahun itu meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Sejak hijrah dari Porto pada 2007, Pepe merebut tiga gelar juara La Liga dan tiga trofi Liga Champions di antara raihan banyak trofi besar selama membela Los Blancos. Uniknya, saat diperkenalkan oleh Besiktas, Pepe memamerkan selebrasi khas milik sahabatnya, Cristiano Ronaldo.

Pepe sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan klub asal Paris, Paris Saint Germain (PSG). Namun ia ternyata lebih memilih Besiktas yang merupakan juara Liga Super Turki. Di tim yang identik dengan warna Hitam-Putih ini, Pepe akan bertemu rekan senegaranya, Ricardo Quaresma.

Pepe sebenarnya enggan meninggalkan Real Madrid. Namun dia sakit hati dengan perlakuan manajemen terhadapnya. Akibatnya, pemain berusia 34 tahun itu pun menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Los Blancos. Pepe menginginkan dua tahun, tapi manajemen hanya bersedia satu tahun saja.

Kesal dengan perlakuan Madrid, Pepe pun memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia memutuskan untuk mencari petualangan dengan klub baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *