Lukaku Fantastis, Everton Akan Sulit Cari Gantinya

Juara tinju kelas penjelajah WBC Tony Bellew mengungkapkan bahwa dirinya akan merasa sangat sedih bila benar Romelu Lukaku pergi ke Manchester United. Menurutnya, akan sulit mencari sosok yang bisa menggantikan peran penyerang Everton itu.

Sebagaimana santer dikabarkan akhir-akhir ini bahwa Manchester United diklaim telah mendapatkan tanda tangan Lukaku dari Everton dengan biaya 75 juta poundsterling. Tes medis sendiri kabarnya sudah dijadwalkan untuk penyerang timnas Belgia itu.

Bellew merupakan petinju yang berasal dari Inggris dan dia dikenal sebagai salah satu pendukung sejati Everton. Dia mengatakan bahwa tugas Everton selepas kepergian Lukaku akan sangat berat.

“Saya akan merasa sedih melihatnya pergi, dia pemain yang fantastis. Dia mencetak gol dari dalam kotak penalti dan luar kotak penalti,” ujarnya.

“Romelu Lukaku tak tergantikan, anda tak akan mendapatkan satu orang yang akan masuk dan mencetak jumlah gol yang sama dengan yang dia lakukan. Butuh tiga orang untuk menggantikannya,” sambungnya.

Meskipun mengaku akan sedih dan kecewa dengan kepergian Lukaku, namun Bellew menegaskan bahwa tim idolanya itu berjalan ke arah yang benar bila melihat pada pemain yang mereka datangkan pada diri Jordan Pickford, Davy Klaasen, Michael Keane hingga Sandro Ramirez.

“Tapi kami telah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kualitas yang sudah banyak terbukti, jadi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan bagaimana bisnis Everton. Pemilik klub melakukan hal-hal hebat. Everton adalah klub yang ada di atas, kami akan kembali dan kembali ke tempat kami berada dan berada di dekat puncak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *