Persebaya Diminta Bayar Ganti Rugi Kerusakan Stadion GBT

Kabar mengejutkan kembali datang dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Surabaya. Dinas ini meminta Persebaya Surabaya mengganti kerusakan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut Kadispora Surabaya, Afghani Wardhana, pihaknya sudah lama memberi tahu Persebayatentang masalah ini. Namun, mereka belum menanggapi surat pemberitahuan kerusakan di GBT usai acara Anniversary klub yang lahir pada 19 Juni 1927 ini.

Afghani Wardhana menjelaskan bahwa dalam surat perjanjian sewa stadion, diterangkan soal pembayaran ganti rugi jika stadion mengalami kerusakan.

“Hampir semua sistem sewa stadion seperti itu. Sama halnya dengan GBT yang saat ini dibawah naungan Dispora Surabaya,” jelasnya.

“Sudah kami kirimkan ke Persebaya soal pemberitahuan apa saja yang rusak usai ulangtahun Persebaya kemarin,” ujar Afghani.

Namun, menurut dia, hingga Jumat (7/7/2017) pagi, belum ada surat balasan dari tim berjuluk Green Force. “Hingga detik ini, tidak ada surat balasan dari Persebaya,” imbuhnya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Persebaya belum membayar ganti rugi, dan untuk dana renovasi diambilkan dari Dispora Surabaya sendiri,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *