AC Milan Ingin Pulangkan Aubameyang dari Dortmund

AC Milan dikabarkan ingin membawa “pulang” striker Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang. Namun Borussia Dortmund mematok harga mahal untuk strikernya itu.

Striker asal Gabon itu memulai kariernya di Akademi Milan. Namun, dia dijual Milan ke Saint Etienne pada Januari 2012 dengan harga sangat murah, sekitar €1.8 juta.

Keputusan ini disesalkan manajemen Milan sebelumnya. Dan investor China yang kini menjadi pemilik baru Milan berambisi membawa pulang Aubameyang ke San Siro.

Namun tak mudah mendatangkan Aubameyang. Dia menuntut gaji €12 juta pertahun. Di saat yang sama, Dortmund juga mematok harga fantastis untuk Aubameyang, €80 juta.

Dilansir Football Italia, Sabtu 8 Juli 2017, Milan hanya bisa menawarkan gaji €8 juta pertahun untuknya. Itu pun sudah menjadi angka gaji tertinggi bagi pemain di Serie A.

Soal harga yang dipatok Dortmund, Milan yang telah jor-joran di beli pemain di musim panas ini masih mencari tambahan dana lewat penjualan pemain, seperti Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *