Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Belotti

Juara EPL, Chelsea bergerak cepat untuk perburuan striker baru mereka musim panas ini. The Blues kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 90 Juta pounds untuk mendatangkan Andrea Belotti dari Torino.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea tengah mencari striker baru pada musim panas ini. Pelatih mereka, Antonio Conte tidak akan menggunakan jasa Diego Costa musim depan, sehingga mereka butuh mesin gol baru di lini serang mereka.

Chelsea sendiri paling sering dikabarkan akan memulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Namun sang pemain beberapa hari terakhir dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, sehingga mereka perlu mencari alternatif lain.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, kubu The Blues masih berusaha untuk mendatangkan Lukaku. Namun mereka sudah memiliki rencana cadangan, di mana mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan Andrea Belotti jika Lukaku gagal.

Striker Timnas Italia itu dianggap bisa menjadi pengganti yang sepadan dari Lukaku. Musim lalu ia mencetak 26 gol bagi Torino di ajang Serie A.

Chelsea sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk Belotti. Mereka dikabarkan siap membayar sebesar 90 juta Pounds untuk sang striker, yang mana itu berarti mereka memecahkan rekor transfer Paul Pogba ke Manchester United musim lalu yang bernilai 89 Juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *