Everton Relakan Lukaku ke MU

Manchester United akhirnya resmi mengumumkan kesepakatan transfer Romelu Lukaku dengan Everton.  Pihak The Toffees setuju dengan nilai yang diajukan oleh Setan Merah.

Lukaku yang tengah berlibur dengan Paul Pogba akan segera melakukan tes medis. Pengumuman resmi transfer akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“#MUFC dengan senang hati mengumumkan telah sepakat dengan Everton untuk transfer Romelu Lukaku, dengan syarat medis & kesepakatan pribadi,” bunyi pernyataan MU di Twitter mereka.

Kubu Setan Merah tak mengungkapkan berapa nominal untuk bisa memboyong Lukaku ke Old Trafford. Akan tetapi, dikabarkan MU menebus Lukaku dengan harga 75 juta poundsterling, atau Rp1,3 triliun.

Dengan kepastian ini, MU sukses mengalahkan Chelsea yang juga berniat memoboyong Lukaku. Bahkan, Chelsea siap mengeluarkan dana lebih besar untuk bisa mendapatkan kembali mantan pemainnya itu.

Performa Lukaku cukup apik di musim lalu. Striker berusia 24 tahun itu mencetak 25 gol di Premier League, hanya kalah dari Harry Kane yang mengemas 29 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *