Lukaku Sudah Latihan Bareng Pemain MU

Romelu Lukaku dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU). Everton dan MU sudah menyepakati nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu seharga 75 juta pounds.

Media Inggris, The Sun memberitakan, Lukaku akan menjalani tes medis bersama klub berjulukan Setan Merah itu di California, Amerika Serikat. Tes akan berlangsung di kampus UCLA.

Meski belum resmi, Lukaku sudah berlatih bersama pemain termahal MU, Paul Pogba. Kebetulan, keduanya sedang menghabiskan libur musim panas di Negeri Paman Sam.

Pogba dan Lukaku memutuskan latihan bersama di Los Angeles. Foto keduanya saat sedang berlatih tersebar di dunia maya. Seperti diberitakan Metro, keduanya tak canggung berlatih bersama.

Lukaku bakal menjadi pemain kedua yang didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah merekrut Victor Lindelof dari Benfica, bulan lalu.

Setan Merah juga bersedia membayar upah Lukaku sebesar 250 ribu pounds per pekan. Lukaku bakal menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *