Everton Belanja Besar, Koeman Tebar Ancaman

Manajer Everton, Ronald Koeman, mengatakan bahwa timnya akan mampu bersaing di enam besar Premier League, usai klub melakukan belanja besar di musim panas ini.

The Toffees mengeluarkan hampir 100 juta poundsterling untuk mendatangkan Jordan Pickford, Davy Klaassen, Henry Onyekuru, Sandro Ramirez, dan Michael Keane.

Dan mereka juga baru saja mengumumkan transfer Wayne Rooney, yang kembali dari Manchester United dengan kesepakatan kontrak dua tahun.

Musim lalu, tim asuhan Koeman hanya mampu finish di peringkat tujuh klasemen akhir Premier League.

“Masih terlalu dini bicara soal empat besar, kami ingin terus melanjutkan apa yang kami lakukan musim lalu,” tutur Koeman di Sportsmole.

“Semua orang akan coba mendatangkan pemain terbaik. Enam besar Premier League akan mengeluarkan banyak uang juga, namun ini sinyal yang bagus pada semua orang, bahwa kami akan memberikan persaingan yang tak mereka lihat musim lalu.”

“Semua orang tahu anda tak bisa melakukannya dalam semusim. Tujuan kami di musim perdana adalah memainkan sepakbola yang bagus dan meraih hasil yang apik, dan sekarang kami akan mengambil langkah berikutnya dengan mendatangkan pemain berkualitas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *