Petr Cech Ingin Arsenal Tak Ulangi Kesalahan Musim Lalu

Kiper Arsenal, Petr Cech mengungkapkan bahwa satu penyesalannya atas musim lalu adalah mereka tak mampu tampil lebih konsisten yang akhirnya harus membuat mereka terlempar dari persaingan gelar juara.

Musim lalu di Premier League Arsenal hanya bisa finis di peringkat lima. Itu artinya tidak akan ada tiket masuk ke Liga Champions musim depan. Mereka hanya akan mendapat tiket masuk ke Liga Europa, terlepas dari kesuksesan mereka menjuarai Piala FA.

Ini adalah pertama kalinya di era Arsene Wenger Arsenal gagal masuk empat besar, atau yang pertama sejak 21 tahun yang lalu. Namun demikian bagi Cech hal tersebut tak boleh lagi terulang dan meminta timnya selalu memastikan siap menang di setiap permainan.

“Satu hal yang itu jelas di Premier League adalah bahwa, bila anda tak bermain di bentuk terbaik anda setiap pertandingan, maka anda akan memiliki kesulitan jelas memenangkan setiap pertandingan,” ujarnya.

“Anda perlu untuk memastikan bahwa anda telah disiapkan dan siap untuk setiap pertandingan demi memastikan memenangkan pertandingan. Setiap gol dan setiap poin itu sangat penting,” sambungnya.

“Kami yakin pada kemampuan kami dan kami percaya pada skuat kami. Saya kira bahwa kami telah menunjukkannya musim lalu, terutama di akhir musim, bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun dan kami hanya perlu memastikan itu di periode Februari dan Maret, demi posisi yang lebih baik di liga dan itu tak terjadi lagi musim depan. Kami memiliki sebuah skuat yang seimbang dan berkualitas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *