Semen Padang Antisipasi Bomber Asing Persija

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mewaspadai ancaman dari duo bomber asing Persija. Mereka adalah Luis Carlos Junior dan Bruno da Silva Lopez.

Performa kedua pemain itu terbilang impresif. Tercatat, Luis Carlos Junior sudah mencetak tiga gol dari 12 laga, sedangkan Bruno da Silva Lopez mencetak empat gol dari 11 laga. Namun, di laga ini, Luis Carlos Junior dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Diketahui, Semen Padang akan bentrok dengan Macan Kemayoran. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Rabu 12 Juli 2017.

“Kita tahu, Luis Junior, Bruno da Silva adalah pemain yang bagus. Kami akan antisipasi mereka, sebisa mungkin pertahanan Semen Padang akan melakukan yang terbaik untuk menghadang mereka,” kata Nilmaizar.

“Kami siap mengantisipasi serangan yang akan diberikan oleh Persija. Kami sudah berlatih dan siap untuk menghadapi laga,” lanjut dia.

Saat ini, Semen Padang berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin dari 13 laga. Sedangkan Persija berada di posisi ke-9 dengan 20 poin dari 13 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *