Carlton Cole Kembali dan Berlatih, Isu Terbantahkan

Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole, telah kembali bergabung dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib, Jalah Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017) sore.

Cole sebelumnya absen pada pertandingan kandang kontra PSM Makassar dan tandang menghadapi Madura United, karena pulang ke negaranya Inggris setelah mendapatkan jatah libur lebaran.

Kembalinya Cole ke Bandung, membantah isu yang menyebutkan bahwa pemain bernomor punggung 12 ini tidak akan kembali lagi ke Indonesia.

Mantan pemain West Ham United ini terlihat bisa mengikuti program yang disiapkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Selain itu Cole juga tampak semangat melahap menu latihan perdanannya pascalibur lebaran.

Carlton Cole: Kalau Saja Pelatihnya Lebih Bagus…

Bhayangkara Lawan Persib, Carlton Cole Pasrah

Persib saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk mengadapi laga kandang Kompetisi Liga 1 2017 kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/7/2017).

Pada kesempatan tersebut, tim pelatih memberikan materi latihan dengan intensitas ringan, hal itu sengaja diberikan agar kebugaran Atep cs tetap terjaga setelah menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).