Dani Alves Resmi Gabung dengan PSG

Selesai sudah tekateki seputar masa depan Dani Alves. Bek kanan asal Brasil itu memilih Paris SaintGermain ( PSG) sebagai pelabuhan barunya.

Dani Alves diperkenalkan sebagai rekrutan baru PSG pada Rabu (12/7/2017). Ia bergabung dengan status bebas ransfer setelah memutus kontraknya dengan Juventus.

Sang pemain akan merumput di Parc des Princes untuk dua tahun ke depan atau sampai Juni 2019..

Selama bermain untuk raksasa Paris, Alves akan mengenakan nomor punggung 32. Nomor tersebut lowong setelah ditinggal David Luiz yang kembali ke Chelsea.

“Saya sangat bahagia bergabung ke PSG,” kata Alves di laman resmi klub.

Paris SaintGermain are proud to announce the signing of @DaniAlvesD2 through June 2019 #BemvindoDaniAlves pic.twitter.com/k3LxOgMTTF

PSG English (@PSG_English) July 12, 2017

Hari Ini, Dani Alves Diperkenalkan sebagai Pemain PSG

Ucapan Perpisahan Dani Alves dengan Juventus

“Kode” dari Dani Alves untuk Manchester City

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya melihat pertumbuhan PSG dan klub ini menjadi salah satu tim kuat di sepak bola Eropa. Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari proyek besar ini,” tutur pemain berumur 34 tahun itu.

Padahal, sebelumnya Alves sangat erat dikaitkan dengan Manchester City. Namun, kenyataan berkata lain.

Keputusan Alves diduga dikarenakan alasan finansial. PSG disebut memberikan tawaran gaji lebih besar ketimbang Man City.

Alves sendiri punya segudang gelar juara. Sebanyak 33 medali juara telah didapatkan pria kelahiran Juazeiro itu di level klub bersama Bahia, Sevilla, dan FC Barcelona.