Jovetic Masih Buka Peluang ke Sevilla, asal

Stevan Jovetic masih membuka peluang bagi Sevilla untuk memiliknya. Agen penyerang berusia 27 tahun ini yang memberikan konfirmasi.

Namun, pihak Jovetic menegaskan bahwa Sevilla harus berusaha keras mengambil kesempatan tersebut. Jika tidak, mantan pemain pinjamannya ini akan memilih bergabung dengan klub lain.

Musim lalu, Jovetic sempat memperkuat Sevilla meskipun hanya setengah musim. Inter Milan melepasnya ke klub La Liga itu pada bulan Januari, yang merupakan bursa transfer musim dingin.

Sevilla sebenarnya ingin memiliki penyerang asal Montenegro ini. Tetapi mereka tak mau menebus klausul pelepasan mantan pemain Manchester City ini yang nilainya 13 juta euro (sekitar Rp 197,807 miliar), karena ingin membayar dengan harga lebih rendah.

Inter menolak permintaan Sevilla. Ini membuat masa depan Jovetic di San Siro menjadi tidak menentu.

“Kami tidak bisa menunggu sepanjang hidup kami,” ujar Feli Ramadani, kepada ABC Sevilla.

“Jovetic ingin pergi ke Sevilla tetapi tergantung kepada klub. Mereka harus berusaha. Pada saat ini ada dua penawaran penting kepadanya, direktur olahraga Inter (Piero Ausilio) bisa memastikannya.”

“Ide kami adalah mengakhiri segalanya bersama Sevilla pada pekan depan. Jika Sevilla ingin berbicara kepadaku maka mereka tahu di mana menemukannya.”

Dalam kariernya sebagai pemain profesional, Jovetic pernah memperkuat Fiorentina, Man City, Partizan Belgrade, Inter dan Sevilla.

Fiorentina, yang dibela dari 20082013, paling merasakan dampaknya. Jovetic tampil dalam 134 laga La Viola dengan kontribusi 40 gol dan 21 assist.

Sedangkan di Man City, Jovetic menyumbang 11 gol dan enam assist dari 44 penampilan. Ini masih kalah dibandingkan produktivitasnya bersama Partizan di mana dia melesakkan 17 gol dan membuat 10 assist dalam 36 penampilan.

Musim lalu, Jovetic hanya mendapat lima kesempatan bermain di Serie A sebelum pindah ke La Liga. Bersama Sevilla sejak Januari, Jovetic tampil dalam 21 pertandingan La Liga dengan kontribusi enam gol dan empat assist.