Kylian Mbappe Tak Yakin Bertahan di AS Monaco

Jakarta Real Madrid masih penasaran ingin memboyong bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Dan, sebenarnya Madrid telah mengincar Kylian Mbappe sejak musim 20162017 berakhir.

Peluang Real Madrid untuk mendapatkan penyerang asal Prancis seperti terbuka lebar. Ini setelah Mbappe mengaku tidak yakin akan bertahan di AS Monaco.

Madrid telah mengincar Kylian Mbappe sejak musim 20162017 berakhir. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah menghubungi Mbappe untuk melakukan pendekatan personal.

Meski begitu, Real Madrid belum mengajukan tawaran resmi kepada AS Monaco. Hal itu karena Presiden Los Blancos, Florentino Perez, menganggap harga Mbappe terlalu tinggi. AS Monaco membanderol pemain 18 tahun itu lebih dari 100 juta euro (Rp 1,52 triliun).

Di tengah gencarnya kabar kepindahan Mbappe, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memutuskan untuk mengisolasi si pemain. Penyerang jebolan akademi sepak bola AS Monaco itu dilarang memberikan komentar terkait masa depannya.

Akan tetapi, salah seorang jurnalis Marca berhasil menemui Mbappe di tempat persiapan pramusim AS Monaco di Saillon, Swiss. Ketika ditanyai mengenai masa depannya, Mbappe menjawab, “Sejujurnya, saya tidak tahu apakah akan bertahan di sini.”

Sepanjang musim 20162017, Kylian Mbappe membela AS Monaco dalam 44 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, dia mencetak 26 gol dan 14 assist.

Apabila ingin mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid harus bersaing dengan Arsenal, Liverpool, dan Paris SaintGermain.