Liverpool Tak Keberatan Lucas Leiva Hijrah ke Klub Serie A

Liverpool tak keberatanLazio akan merekrut Lucas Leiva. Kabarnya nilai transfer Lucas mencapai 5 juta euro (Rp 76 miliar).

Pemain asal Brasil itu disebut akan angkat kaki dari Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebab, durasi kerja Lucas yang berakhir pada 30 Juni 2018 tidak diperpanjang oleh manajemen Liverpool.

Sejumlah klub di Eropa tertarik mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Newcastle United, Lazio, dan Trabzonspor. Bukan hanya itu, klub pertama Lucas, yakni Gremio juga berminat untuk memulangkan si pemain.

Dari beberapa klub tersebut, Lazio yang akhirnya mendapatkan servis gelandang bernama lengkap Lucas Pezzini Leiva tersebut. Nantinya, Lucas bakal menggantikan peran Lucas Biglia yang gencar dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama AC Milan.

Gabung ke Lazio sekaligus menyudahi perjalanan karier Lucas Leiva bersama Liverpool. Memperkuat The Reds sejak 26 Juli 2007, Lucas mencatatkan tujuh gol plus 21 assist dari 346 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.