Melawat ke London, Douglas Costa Reuni dengan Willian

Kesempatan berkunjung ke London menghadapi Arsenal, dimanfaatkan oleh gelandang serang Bayern Munchen, Douglas Costa untuk menjumpai rekannya saat membela Shakhtar Donetsk, Willian.
Seusai membantu timnya mengalahkan Arsenal, Douglas Costa menyempatkan diri untuk mengisi waku bersama rekan satu agennya itu.

Tidak hanya dengan Willian, agen mereka pun, Junior Mandonza hadir di tengah-tengah keduanya. Kebersamaan tiga orang itu, seperti yang terlihat pada foto yang diunggah sang agent di akun instagramnya.
Dalam foto tersebut, terlihat sang agen diapit oleh kedua pemainnya, yang saat ini membela tim yang berbeda.
Saudara-Saudaraku. selalu pendukung terbaik demikian keterangan untuk foto kebersamannya itu, yang juga dimentionkan kepada dua pemainnya.
Sementara itu, selain bernaung di satu agent yang sama, Douglas dan Willian juga tercatat pernah berada di tim yang sama, yakni Shakhtar Donetsk.
Douglas Cousta tercatat pernah membela tim Liga Ukraina itu sejak 2010 hingga 2015 untuk kemudian menyebrang ke Munchen.
Adapun Willian, bergabung bersama Shakhtar pada 2007 hingga 2013 untuk kemudian menyebrang ke Anzhi Makhachkala. Namun, di tahun yang sama, Willian juga diketahui berseragam The Blues.(Inov Nastora)

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Liputan6