Mourinho Desak MU Beli Dua Pemain Lagi

Manchester Manchester United (MU) hampir pasti akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Manajer Jose Mourinho ingin MU menambah amunisi lagi.

Setan Merah hingga pertengahan Juli ini sudah menghabiskan lebih dari 100 juta pound untuk merekrut dua pemain. Penyerang Romelu Lukaku dibeli dari Everton senilai 75 juta pound, sedangkan bek Benfica Victor Lindelof ditembus senilai 31 juta pound.

Walau sudah belanja besarbesaran, Mourinho masih belum puas hanya mendatangkan dua pemain lagi. Mourinho menginginkan setidaknya ada empat pemain baru di musim panas ini.

“Kami tidak menutup pintu kami. Kami tidak senang dengan hanya Lukaku dan Lindelof. Kami butuh lebih, kami ingin empat, jadi saya dapat mengatakan baru 50 persen pekerjaan rampung,” ujar Mourinho.

“Tapi saya tidak ingin mengatakan itu karena segalanya begitu sulit. Saya tidak senang berada pada posisi Ed Woodward untuk bernegosiasi karena semuanya begitu sulit,” lanjut Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

Mourinho konon masih menginginkan satu gelandang bertahan, dan satu pemain depan baru untuk mendampingi Lukaku. Pemain yang diburu MU antara lain gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic dan gelandang serang Inter Milan Ivan Perisic.

“Jadi mungkin kami tidak akan mendapatkan dua, kami hanya mendapatkan satu pemain. Tapi kami butuh satu lagi untuk memberi lebih banyak opsi. Tapi saya tidak ingin mengatakan mengenai Matic atau nama lain karena saya pikir itu tidak tepat,” tegas Mourinho.