Rayu Torino Lepas Bonucci, AC Milan Sodorkan Opsi Menarik

Milan Manuver AC Milan di bursa transfer musim panas ini tak kunjung berakhir. Setelah hampir merampungkan kepindahan Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci, I Rossoneri juga masih berupaya mendatangkan Andrea Belotti dari Torino.

Setelah sekian lama, publik akhirnya bisa kembali melihat AC Milan begitu aktif di bursa transfer. Di luar transfer Biglia dari Lazio dan Bonucci dari Juventus, mereka telah menghabiskan biaya 154 juta euro (Rp 2,2 triliun) untuk membawa delapan pilar anyar.

Mereka adalah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Andrea Conti. Selain menghadirkan pemain baru, mereka juga telah sukses memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma yang diiringi dengan kedatangan, Antonio Donnarumma.

Biglia dan Bonucci pun menambah daftar panjang aktivitas AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Kini, mereka pun sudah mengalihkan fokusnya untuk merekrut Belotti dari Torino. Tak hanya uang tunai, mereka juga mencoba merayu Torino dengan cara lain.

Seperti dikutip Football Italia, kabarnya AC Milan siap melayangkan tawaran 40 juta euro (Rp ). Mereka juga siap memasukkan Gabriel Paletta dan MBaye Niang sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika Belotti datang, ia bakal dipasangkan dengan Andre Silva di lini depan. Dalam dua musim terakhir, ketajaman Belotti sebagai striker sudah terbukti. Total ia mengemas 40 gol dan 13 assist dari 74 pertandingan bersama Torino.