Djanur Mundur, Manajemen Tunjuk Pelatih Anyar Persib

Bandung Manajemen Persib Bandung menunjuk Herrie Setyawan sebagai caretaker sementara pengganti Djadjang Nurdjaman yang memilih mundur dari jabatannya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan keputusan ini dilakukan lantaran mundurnya Djanur sebagai pelatih diluar prediksi.

“Iya saya juga sangat sedih karena mereka jugakan di Persib punya jasa besar bisa bawa juara Liga dan Presiden. Itu sudah menurut saya punya jasa besar. Tapi pengunduruan ini bukan karena tuntutan tapi pak Djajang juga bilang untuk menyelamatkan Persib,” kata Umuh.

“Kita juga sebetulnya kaya kemarin pemain bagus semua tapi kalau sampai dipaksakan tidak ada striker apa boleh buat, kita tidak bisa bilang banyak. Solusi saya sementara kan ada dua asisten, ada Herrie dan ada Asep (Soemantri). Nanti juga yang penting bisa naik dulu.”

“Manajemen sudah menyetujui (mundurnya Djanur) tadi juga sudah telepon Djajang apa boleh buat kalau kita pertahankan tapi dianya tidak sepenuh hati dalam situasi begini saya juga mengertilah bagaimana perasaan Djadjang, saya juga kasihan dia jadi seperti ini. Jadi demi Persib sudah diserahkan sepenuhnya dari manajemen dan saya yang akan berikan jawaban,” ujar Umuh.

Umuh berharap Herrie tetap bisa menjalankan program yang telah ada bahkan meningkatkan dan mengembalikan prestasi Persib sebelum putaran kedua.

“Pasti kita berharap seperti itu. Herrie akan naikin dulu. Nanti seperti apa kita pikirkan lagi dan rencanakan seperti apa,” kata dia.