Gelandang MU Tidak Tertarik Pindah ke Barcelona

California Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menegaskan tidak ada pendekatan dari Barcelona terhadap dirinya di bursa transfer musim pana ini. Penunjukkan Ernesto Valverde sebagai pelatih memicu spekulasi jika Herrera bisa bergabung kembali dengan eks pelatih Athletic Bilbao itu di Camp Nou.

Surat kabar Inggris mengklaim jika Herrera bakal meninggalkan MU karena sudah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona, yakni kontrak empat tahun senilai 41,6 juta pound. Tapi, pemain 27 tahun itu menyangkal klaim tersebut.

“Tidak ada yang pasti tentang Barcelona, karena saya sangat senang di MU dan saya merasa dihargai dan fokus di sini,” tutur Herrera usai laga MU kontra LA Galaxy di California, Amerika Serikat, Minggu (16/7/2017).

Herrera justru dikabarkan akan menandatanganin perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. Daily Star Sunday melaporkan jika MU siap membuat gelandang asal Spanyol itu menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.

Dalam kesempatan ini, Herrera mengaku keewa lantaran MU gagal mendapatkan rekannya di Timnas Spanyol, Alvaro Morata. “Tentu saja saya ingin memiliki Morata sebagai rekan satu timnya, dia sangat dekat karena kedua klub melakukan negosiasi,” ucapnya.

“Sayang sekali dia tidak bersama kami, tapi aku juga berharap dia baikbaik saja.”