Markas Barcelona Jadi Panggung Perdana Ronaldo

Madrid Cristiano Ronaldo mendapat keistimewaan dari sang pelatih Zinedine Zidane. Pemain asal Portugal itu baru akan kembali membela Real Madrid saat melakoni partai Piala Super Spanyol di markas Barcelona, 13 Agustus mendatang.

Ronaldo saat ini tidak diikutsertakan Zidane dalam tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Pasalnya, Ronaldo baru saja selesai membela timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Alhasil, CR7 pun diberikan waktu berlibur lebih lama dibanding rekanrekan setimnya yang tak tampil di Piala Konfederasi. Zidane memberikan waktu berlibur untuk Ronaldo sampai akhir Juli nanti.

Seperti dilansir Marca, sebelum tampil di Piala Super Spanyol, Zidane mengharuskan Ronaldo kembali berlatih bersama 10 hari sebelum partai berlangsung. Hal itu agar kondisi Ronaldo tetap prima untuk pertandingan.

Dengan kebijakan ini, Ronaldo bukan hanya absen di partai pramusim Real Madrid. Ya, pemain berusia 32 tahun itu akan absen juga di partai Piala Super Eropa melawan Manchester United 8 Agustus nanti.

Terlepas dari urusan di dalam lapangan, Ronaldo saat ini masih tersangkut kasus penggelapan pajak di Pengadilan Spanyol. Ia diduga menggelapkan pajak senilai 14 juta pound sterling. Isu ini sempat membuat Ronaldo geram dan ingin hengkang dari Real Madrid.