MU Gagal Rekrut Morata, Mourinho: Ini Memalukan

Manchester Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku timnya sudah tidak mungkin lagi merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid. Bahkan, pelatih asal Portugal ini menggambarkan hal ini dirasa sangat memalukan.

Morata sudah lama menjadi target MU. Namun, masalah dana membuat transfer ini batal. Pasalnya, Madrid dilaporkan telah meminta dana sebesar 80 juta pounds untuk pemain depan Spanyol tersebut.

MU sendiri telah menambahkan striker ke skuatnya. Mereka merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya transfer sekitar 75 juta pounds.

Mourinho sendiri pernah bekerja sama dengan Morata sewaktu mereka bergabung di Madrid. Tapi, reuni Mourinho dan Morata kemungkinan besar gagal, setelah mantan pelatih Chelsea itu, menegaskan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak mungkin bergabung dengannya di Old Trafford.

“Ini adalah pertanyaan bagi Florentino [Perez, Presiden Madrid],” kata Mourinho kepada media usai MU menang 52 atas LA Galaxy pada laga persahabatan Sabtu kemarin.

“Dia milik Madrid. Dan, Madrid telah memutuskan sehingga tak mencapai kesepakatan, sangat sederhana, ini memalukan,” katanya.