Persipura Paksa Arema Telan Kekalahan di Malang

Malang Arema FC kalah 02 dari tamunya Persipura Jayapura di pekan ke15 Liga 1, Minggu (16/7/2017). Persipura pun naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 27 poin.

Duel Arema Vs Persipura berjalan terbuka sejak menit awal pertandingan. Maklum, kedua tim punya lini serang yang mumpuni.

Lima menit awal, Arema lebih punya banyak peluang dibanding Persipura. Namun belum ada gol yang tercipta dari usaha Singo Edan.

Persipura justru mencuri gol lebih dulu di menit 20. Ruben Sanadi mencatatkan namanya di papan skor usai kerjasamanya dengan Pahabol menjebol gawang Kurnia Meiga.

Arema coba mengejar ketinggalan namun hingga pertandingan babak pertama usai keunggulan Persipura tetap bertahan. Persipura 10 Arema.

Pada babak kedua, Arema mencoba menaikkan tempo serangan demi mengejar ketertinggalan. Di sisi lain, Persipura juga tak mau kalah dengan menyerang balik pertahanan Arema.

Singo Edan julukan Arema terpaksa harus kebobolan lagi. Cornelis Nasadit menyundul bola umpan pojok Ian Kabes. Arema 02 Persipura.

Hingga akhir pertandingan, Arema ternyata tak bisa mengejar ketinggalan. Kekalahan ini membuat Arema tergeser ke peringkat keempat.

Sementara itu, Persipura naik ke peringkat kedua dengan 27 poin. Torehan poin ini sama dengan PSM yang ada di pemuncak klasemen sementara Liga 1.