Ditanya Ronaldo, Bale Malah Sebut Bintang Anyar MU

Bintang Real Madrid, Gareth Bale terkesan enggan membicarakan soal masa depan rekannya, Cristiano Ronaldo. Bale mengaku tidak tahu sama sekali, apakah bintang Portugal itu akan meninggalkan Madrid di bursa transfer mendatang.

Bulan lalu muncul spekulasi bahwa Ronaldo ingin pindah dari Spanyol. Kabarnya, Ronaldo tidak senang dengan kurangnya dukungan Madrid setelah dia dituduh melakukan penipuan pajak.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu mulai tenang setelah melakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Akan tetapi, penolakan Ronaldo untuk berbicara secara terbuka tentang niatnya, tidak menghilangkan rumor tersebut sepenuhnya.

Sedangkan Bale, yang telah menghabiskan empat tahun bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu, mengakui tidak tahu persis tentang rencana rekan satu timnya.

“Saya belum mendengar apa pun,” katanya pada Marca. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kemarin saya mendengar bahwa [Romelu] Lukaku telah menandatangani kontrak dengan Manchester United. Dengan soal Ronaldo sejujurnya saya tidak tahu.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan Ronaldo untuk tetap tinggal bersama Real Madrid, Bale mengatakan, “Sebaiknya, Anda harus bertanya kepadanya.”