Irfan Bachdim Manjakan Fans dengan Buatkan Kopi

Striker Bali United, Irfan Bachdim, punya cara unik untuk berterima kasih kepada fans. Irfan membuatkan kopi, yang dilukis membentuk gambar hati dengan toping caramel.

“Kami berharap wujud cinta kami kepada fans ini juga akan menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap sepakbola Indonesia,” ujar Irfan di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta dalam acara temu bintang Torabika.

Penggawa klub Bali United itu datang sendiri tapi juga didampingi rekan setimnya, Azka Fauzi dan Marcos Flores. Kerjasama antara Torabika dengan suporter sepakbola bukan pertama kalinya digelar.

Yang spesial, kali ini Irfan Bachdim sengaja didatangkan demi para fans. Apalagi Irfan baru mencetak mencetak hattrick ke gawang Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 akhir pekan lalu.

Adalah kopi spesial ToraCafe Caramelove yang diberikan Irfan kepada salah satu fansnya. Hal itu menunjukkan kecintaan Irfan terhadap para fansnya, terutama dari Bali United.

Irfan Bachdim sendiri mengaku senang bertemu langsung dengan fans. Pemain berdarah Belanda ini juga merasa punya pengalaman unik membuatkan kopi untuk fans.