Barcelona Optimistis Neymar Tolak PSG

Barcelona pesimistis Neymar bakal menerima tawaran fantastis dari Paris SaintGermain (PSG). Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre percaya striker asal Brasil itu bakal bertahan di Camp Nou Stadium.

Sebelumnya, PSG diberitakan media Spanyol, Marca bakal menebus klausul jual Neymar seharga 222 juta euro. PSG baru akan melayangkan tawaran sesuai klausul pelepasan Neymar jika eks pemain Santos itu menyatakan kesediaannya pindah ke Parc des Princes.

Tidak hanya itu, PSG juga bakal memberinya gaji yang menggiurkan. Klub asal Prancis itu bersedia memberikan Neymar upah kerja sebesar 30 juta euro per musim.

“Saya sangat yakin, 200 persen, Neymar bakal bertahan bersama kami,” kata Mestre, dikutip dari Goal.

“Saya sudah membaca media Prancis, PSG sudah membantah rumor iut. Sebagai sebuah klub, kita harus menjaga hubungan secara normal,” ujarnya menegaskan.

Neymar merupakan salah satu kreator serangan Barcelona. Pada La Liga 2016/17, mantan pemain Santos itumampu menciptakan 89 peluang di kotak penalti lawan, sepuluh di antaranya berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Neymar juga mencetak 13 gol dari 30 penampilan di La Liga musim lalu.