Jadwal Liga Champion Terbaru: Prediksi Leverkusen vs Tottenham, Reuni Son Heung-Min

Kick off pada pukul 01.45 WIB di Bay-Arena, duel ini akan membangkitkan rivalitas Inggris-Jerman. Partai di Grup E ini juga akan menjadi sejarah tersendiri bagi Son Heung-Min, mesin gol Tottenham yang dahulunya berseragam Leverkusen.
Bayer Leverkusen adalah tim yang belum beres di Bundesliga. Mereka masih berada di papan tengah, kontras dengan sang tamu Tottenham yang kini bersaing untuk puncak klasemen Premier League dengan Manchester City dan Arsenal. Tetapi, Liga Champions berbeda dengan kompetisi domestik. Posisi Tottenham dan Leverkusen nyaris setara.
Dalam dua laga awal, Leverkusen hanya bisa meraih dua hasil imbang. Tetapi Tottenham pun tak lebih baik, hanya satu menang dan satu kekalahan. Kini di markas The Werkself, tentunya tuan rumah punya kans lebih besar meskipun dua pemain utama mereka cedera. Karim Bellarabi dan Joel Pohjanpalo belum pulih. Cuma, Leverkusen punya Hakan Calhanoglu.

Di lini depan, asalkan Javier Chicharito Hernandez mendapatkan pelayanan yang memadai, maka tidak ada alasan sang penyerang internasional Meksiko gagal mencetak gol. Tottenham harus menjaganya karena Chicharito mengenal Liga Inggris lewat penampilannya bersama MU.
Di kubu Tottenham, ada pula orang dalam. Bahkan lebih sentral lagi, Son Heung Min adalah pemain kunci Leverkusen sebelum ia menyeberang ke Liga Inggris. Kini Son bersama Dele Alli, Christian Eriksen, dan Erik Lamela mesti membunuh tuan rumah untuk memuluskan langkah karena masih ada AS Monaco di grup ini.
Cedera Harry Kane dan Toby Alderweireld membuat opsi depan dan belakang Tottenham terbatas. Inilah yang harus dicermati mereka. Leverkusen tengah gerah karena baru saja ditelan Werder Bremen. Siapa tahu mereka mencari pelampiasan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Bayer Leverkusen (4-4-2): Leno; Henrichs, Toprak, Tah, Wendell; Brandt, Kampl, Aranguiz, Calhanoglu; Volland, Chicharito
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Dier, Verthongen, Rose; Wanyama, Dembele; Lamela, Alli, Eriksen; Son Heung-Min
HEAD TO HEAD
23-11-2006 Bayer Leverkusen vs Tottenham 0-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi