Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 5 November

15 WIB. Meski bermain di Anoeta, prediksi ATM vs Sociedad tetap berpihak pada pasukan Diego Simeone. Meskipun demikian performa tuan rumah yang tengah melesat, sehingga membuat mereka mengincar satu tempat di zona Eropa, bisa menjadi ancaman serius bagi Rojiblancos, yang masih tertatih di peringkat empat klasemen LaLiga.
Tiga hari setelah memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid harus menjalani pertarungan berdarah di jornada sebelas Liga Spanyol. ATM saat ini dalam kondisi tidak bisa kalah lagi, karena berbeda tiga poin dari puncak klasemen Liga Spanyol yang dimiliki tetangga sebelah, Real Madrid. Ujian bagi Atletico datang karena Stefan Savic harus terkena suspensi. Padahal, Jose Maria Gimenez masih cedera.
Oleh karenanya, Simeone bisa beralih pada pemain muda Lucas Hernandez sebagai palang pintu menemani Diego Godin. Di lini tengah, kembalinya Koke dari hukuman, bisa membuat Atletico bermain dengan formasi 4-4-2 yang lebih aman dengan tiga gelandang tengah. Sementara di depan, kesuburan Trio GGC: Gameiro-Griezmann-Carrasco yang sedang luar biasa, dengan mencetak 16 gol, akn menjadi senjata utama membunuh tuan rumah Real Sociedad.
La Real sendiri pantang diremehkan. Dalam empat laga terakhir, mereka menang tiga kali. Jika Atletico pumya trisula, begitu pula dengan Sociedad. Ada Carlos Vela dan Willian Jose yang total sudah mencetak delapan gol. Sementara Mikel Oyarzabal sudah mengirim empat assist, terbanyak di klubnya. Trio ini akan mengintip celah pertahanan Atletico yang dalam tiga pertandingan terakhir di LaLiga selalu kebobolan.

Berkaca dari lima pertemuan terakhir, Atletico Madrid sangat dominan dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Tetapi musim ini, segalanya serba sulit ditebak. Performa La Real yang sangat ampuh di Anoeta bisa menyebabkan ATM kehilangan poin lagi.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Inigo Martinez, Raul Navas, Mikel Gonzalez, Yuri; Xabi Prieto, Illarramendi, Zurutuza; Vela, Willian Jose, Oyarzabal
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Godin, Filipe Luis; Saul, Koke, Gabi, Carrasco; Gameiro, Griezmann
HEAD TO HEAD
01-03-2016 Atletico Madrid vs Real Sociedad 3-0
18-10-2015 Real Sociedad vs Atletico Madrid 0-2
08-08-2015 Real Sociedad vs Atletico Madrid 0-2
07-04-2015 Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-0
09-11-2014 Real Sociedad vs Atletico Madrid 2-1
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi