Klopp: Ini Kondisi Terbaik Sturridge Sejak Saya Datang

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat antusias dengan kondisi Daniel Sturridge saat ini. Menurut Klopp, ini adalah kondisi terbaik Sturridge sejak ia tiba di Anfield.

Soal kualitas, Sturridge memang tak perlu diragukan. Pemain yang gabung di Anfield sejak 2012 itu memiliki rasio gol yang cukup bagus. Bersama Liverpool, Sturridge telah tampil dalam 119 pertandingan dan mencetak 60 gol.

Masalahnya, Sturridge sering sekali cedera. Musim lalu misalnya, striker Tim Nasional Inggris itu hanya mencatatkan 20 penampilan di Premier League. Hal ini tentu tergolong sedikit bagi striker haus gol seperti dia.

“Sturridge bisa menjadi bagian dari pramusim penuh sejauh ini, yang merupakan hal yang sangat penting. Setiap hal yang telah kami lakukan sejauh ini telah berlangsung intens dan dia banyak terlibat dalam setiap sesi,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Ini kondisi terbaiknya sejak saya di sini. Saya datang pada bulan Oktober 2015 dan Sturridge saat itu sedang cedera. Pramusim lalu setelah turnamen (Piala Eropa) dan istirahat hanya sejenak. Tahun ini dia memiliki istirahat yang tepat dan dalam kondisi fisik yang baik,” Klopp menambahkan.

Sturridge masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2019. Ada dua klub yang tertarik yang mengincarnya. Mereka adalah Paris SaintGermain dan West Ham United. Namun, Liverpool tak berniat melepas sang pemain.