Messi Persilakan Barcelona Jual Neymar

Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona musim panas ini tak membuat Lionel Messi kecewa. Pria Argentina itu tak keberatan Blaugrana menjual Neymar ke Paris Saint Germain.

Sejak sepekan terakhir, Neymar santer dikabarkan akan pindah ke PSG. Konon Neymar sudah mencapai kesepakatan personal dan bersedia pindah ke Parc des Princes.

PSG akan menembus pemain asal Brasil itu sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona, di atas 200 juta euro. Neymar akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Paul Pogba jika pindah ke PSG.

Don Balon melaporkan Messi sudah mendengar kabar kepindahan Neymar. Dia mempersilakan jika Barcelona mau menjual Neymar. Namun Messi menginginkan Barcelona mendatangkan pengganti yang sepadan.

Messi, menurut Don Balon, sudah menghubungi pengurus Barcelona untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala jika Neymar pindah ke PSG.

Pria Argentina itu yakin Dybala merupakan pemain yang paling ideal menggantikan Neymar di lini depan Barcelona. Keduanya pernah main bareng di timnas Argentina.

Dybala diyakini akan menyambut baik keinginan Barcelona dan Messi. Sebelum final Liga Champions musim lalu, Dybala diketahui menghabiskan waktu di Kota Barcelona.