Tokelo Rantie Dicoret Dari Timnas Afrika Selatan, Langsung Kentuti Pelatih!

Sebelumnya, Rantie dicoret dari skuat Afsel di kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal ini terjadi karena kemalasan sang pemain, yang bukannya berlatih, malah kabur untuk tidur-tiduran di rumah. Belum cukup, sekarang Rantie kena masalah karena ia sengaja kentut di depan pelatih Afrika Selatan, Ephraim Mashaba!
Tokelo Rantie memang sudah bermasalah sejak awal. Ia sebenarnya dipanggil untuk memperkuat Afrika Selatan dalamdua laga pada bulan Oktober ini. Yaitu, kualifikasi Piala Dunia melawan Burkina Faso pada 8 Oktober, lalu laga persahabatan internasional kontra Ghana tiga hari kemudian.
Tetapi, Rantie tidak menunjukkan batang hidungnya. Ia malah sengaja menyelinap gerbang Bandara Internasional OR Tambo, sehingga taksi penjemput terkecoh. Selain itu, Rantie bukannya datang ke kamp latihan, malah menghabiskan waktu bersantai tidur-tiduran di rumahnya.
Manajer Afrika Selatan, Barney Kujane menghabiskan waktu untuk mencari sang pemain kemana-mana, tetapi hasilnya nihil. Disebutkan oleh jurnalis Mninawa Ntloko dari Sowetan Live, Kujane dan Rantie bagai bermain petak umpet saja sepanjang pekan itu.

Oleh karenanya, pelatih Ephraim Mashaba kemudian menyatakan, Demi upaya mendorong semangat dan disiplin tim, kami harus mengeluarkan Rantie dari kamp latihan.
Namun cerita belum berakhir. Ntloko membeberkan, tingkah Tokelo Rantie berlanjut lebih gila lagi. Ia kedapatan dengan sengaja memelorotkan celana dan buang angin tepat ke arah Ephraim Mashaba.
Begitu ajaibnya tingkah Rantie ini, sampai-sampai Ntloko menyebut, kentut itu begitu menyesakkan sehingga bau busuk terus melayang-layang di atas tim bagai awan kelam (yang tak berkesudahan).
Selama ini, Ephraim Mashaba dikenal sangat mengistimewakan Tokelo Rantie. Meskipun sang penyerang Genlerbirlii ini bermasalah soal disiplin, ia tetap dimasukkan ke timnas. Tapi peristiwa kentut itu tampaknya bakal mengakhiri karier Rantie di Bafana-Bafana.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi